Kamis, 09 Desember 2010

The Perfect One

" Sesuatu yang tidak biasa akan membuatmu menjadi luar biasa "

Yepp Guys, itu seruan gw ketika gw sedang merenungi nasib gw di kala malam. Satu malam gw tersadarkan oleh kelemahan yang gw miliki dan gak tau kenapa ada seruan dari dalam hati gw bilang " ELO ITU LUAR BIASA "...

Heh....rasanya Aneh sih, tpi itu lah dy yang gw denger dari dalam hati gw sendiri. Gw bukan orang kaya, bukan orang yang jenius, bukan orang yang memiliki kekuasaan lebih. tapi gw punya sesuatu yang berbeda dan unik daripada orang lain. Gw bersyukur banged ma God, karena berkat Dia selalu hadir dalam hidup gw.. begitu juga dengan setiap petunjuk hidup yang senantiasa Ia berikan.

Guys, Percayalah bahwa kita semua adalah manusia ciptaan Tuhan yang paling sempurna dibandingkan mkhluk ciptaan lainnya. Kita diberkahi talenta yang begitu menakjubkan. Jangan pernah mengubur talenta itu, jika ada, keluarkanlah, bicaralah dan lakukanlah.  Temukan bakat anda, karena anda adalah Ciptaan Tuhan yang spesial dan memiliki dasar pikiran dan akal budi untuk menemukan semua talenta dalam diri anda.

Jika anda terperangkap dalam kondisi yang tidak biasa, jangan ragu dan jangan takut, karena anda dapat mengubah diri anda menjadi luar biasa dari situasi di lingkungan anda yang tidak biasa.


Jadilah bijak dan selalu percaya diri untuk mengambil setiap keputusan yang anda anggap benar, bertanggung jawablah atas keputusan yang anda ambil dan beranilah untuk mengekspresikannya !




That's all guys... Thanks you...-Chew-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar