Senin, 06 Desember 2010

LaaaaLiiiiiiLuuuuuuuLaaaaaaaa

Hm..This is the Day!hahaha. akhirnya saya bisa ngepost2 lagi. Maafkan saya jika tidak Update beberapa hari belakangan ini, berhubung karena I-Net saya kehabisan isi nya lias PULSA..hohohoho. Hmm..Di Rumah TV cuma 1, Rusak tibaa2... jelinger dhe....Syukurlha pada Tuhan, karena kmarin si KOmputer juga sempet bandel dan gx mau di ajak kompromi, akhirnya uda bisa dipakai sekaligus I- net nya.. hohoho..Oh yah, Belakangan ini juga, saya..  Eitsss.. Gw jadi suka make percakapan dengan kaidah yang formal dan Intinya Bahasa Indonesia yang baik dan benar. wewww....Tanya kenapa???Nah, inilah dia..kalo orang dulu bilang zaman ini zamam modern...LOok so Coolll... kebalikannya skrg...Orang zaman sekrang, kalo ngeliat zaman dulu itu kerennn jugaa...hohoho...seperti ini contohnya, FAKTAnya adalah  berkomunikasi dengan bhasa yang cukup formal dan saya sudah mempraktekannya, ternyata seruu juga lho...gak kalah gaul sama yang namanya " Guee, Elo,"hwhhww..mulailah dari yang kecil dahulu jika anda ingin Mengubah Pola Hidup dan Memajukan Bangsa dan Negara. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar