Kamis, 25 November 2010

Krudddduukkk !! Kurrrrudduuuukkkkk !!!

Haha. Tertawa sepuasnya. Hmm..Hari ini, gw lagi senenggg banged. Eitttss salah. maksud gw minggu ini. hohoho. kenapa yah gw seneng? ada yang tau? well, gw seneng karena ada seseorang, tepatnya cewe yang hadir dalam hidup gw meskipun kita uda lama gx ketemu dan sampe sekarang lost contact, senyumannya di foto, bikin happy..hohoho. kalo kata nyokap, gw tuh orangnya jarang senyum, "BENGIS !" itu kata nyokap gw buat muka gw yang selalu cemberut dan suka masang tampang marah. Hmm, sejak ketemu dia lagi lewat social netwotk begini, gw jadi happy lagi, dan pastinya gw jadi jatuh cinta lagi ama dia..hahaha. hmm, gak terlalu banyak berharap sih, yang penting suatu saat, gw harus ketemu sama dia dan gw pengen banged ngejalanin hubungan serius ama dia. Cakep sih, yah tapi bukan itulah yang penting. hohoho. sejauh ini gw tahu dia baik, seru, asyik, dan pastinya kereen abis. Dia cewe pertama yang bikin gw senyum-senyum teruss..hahaha. Mingu ini, gw kebanyakan senyum, ampe nyokap pusing ngelihat gw yang kayak lagi Mabuk Cinta..hahahaha. Just let it Flow c..Hmm, semoga dalam waktu dekat, gw bisa ketemu dia lagi secara langsung, tatap muka. ( Ngarepp abis yah? ) hahhaa. Namanya juga manusia, wajarlah yah. Hmm, apalagi yha? (Thinking) .....gx ada lagi kayaknya..yepp. cuma ini ajah yang bisa gw share..hiohohoho.. Thank you.

1 komentar:

  1. ciiiieeeeeeeee!!! wkwkwkwk :) glad to see chew yg riang drpd si madesu wkwkwkwk

    BalasHapus